home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo dan Lee Yi Kyung Jadi Tahanan di Episode Terbaru 'Marry My Husband'

Senin, 19 Februari 2024 20:00 by Rie127 | 325 hits
Na In Woo dan Lee Yi Kyung Jadi Tahanan di Episode Terbaru 'Marry My Husband'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di drama Marry My Husband, setelah Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) mengetahui bahwa Kang Ji Won (Park Min Young) hanya berpura-pura kembali bersamanya, dia menjadi marah dan melakukan kekerasan.

Saat larut malam, dia menemui Kang Ji Won di tempat kerjanya dan berusaha mencekiknya dengan tujuan membunuhnya. Untungnya, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) turun tangan dan memberikan tendangan cepat ke Park Min Hwan, memungkinkan Kang Ji Won lolos dari situasi berbahaya tersebut.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Yoo Ji Hyuk dan Park Min Hwan dalam tahanan, memicu rasa penasaran tentang kejadian menjelang penangkapan mereka. Selain itu, bibir mereka yang memar mengisyaratkan pertengkaran fisik di antara keduanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Meski terlihat tenang, alis Yoo Ji Hyuk yang berkerut menunjukkan kemarahannya yang membara, sementara ekspresi Park Min Hwan mencerminkan rasa kekalahan saat menyadari gawatnya situasi mereka.

Untuk menyaksikan konfrontasi antara Yoo Ji Hyuk dan Park Min Hwan, pemirsa dapat menyaksikkannya di episode terbaru dari ‘Marry My Husband’ yang tayang pada 19 Februari pukul 20:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)