home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Tunjukkan Darah, Keringat, dan Air Mata Lewat Album 'EASY'

Senin, 19 Februari 2024 19:30 by fzhchyn | 1705 hits
LE SSERAFIM Tunjukkan Darah, Keringat, dan Air Mata Lewat Album 'EASY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah menunjukkan sisi percaya diri dalam menempa jalan di industri K-pop dengan perilisan 'FEARLESS' dan 'ANTIFRAGILE'. Namun girl group tersebut kini siap untuk berbagi bahwa perjalanannya tidak mudah dengan mini album ketiganya 'EASY'.

Selama konferensi pers menjepang perilisan album pada 19 Februari, leader grup Kim Chaewon mengatakan, "'EASY' adalah tentang berbicara terus terang mengenai kekhawatiran dan kegelisahan yang ada di balik sisi percaya diri LE SSERAFIM." 

Kazuha menambahkan, "Album kami sebelumnya berbicara tentang sisi kuat dan percaya diri dari diri kami berdasarkan pemikiran dan pengalaman pribadi kami. Demikian pula, kami mengungkapkan bahwa kami tidak dilahirkan secara alami dan kami telah bekerja keras di belakang panggung. Album ini mengekspresikan darah, keringat, dan air mata LE SSERAFIM."

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Perilisan musik mereka di masa depan adalah salah satu dari banyak ketidakpastian yang membuat para member cemas seiring pertumbuhan grup. Huh Yunjin berkata, "Aku adalah seseorang yang memiliki banyak hal dalam pikiran, dan aku telah memikirkan cerita apa yang dapat dibagikan dan diungkapkan oleh LE SSERAFIM di masa depan."

"Aku pribadi percaya bahwa kita semua memiliki dua sisi, jadi aku senang kami dapat mengungkapkan pemikiran kami melalui musik, dan aku pikir [‘EASY’] membantuku mengatasi kekhawatiranku," imbuhnya.

Sakura kemudian mengatakan, "'Perfect Night' menerima lebih banyak cinta dari yang kami perkirakan, yang membuatku khawatir tentang bagaimana kami bisa melakukan yang lebih baik di lain waktu. Aku pikir jawaban yang aku dapatkan adalah berusaha sekeras yang aku bisa dan memberikan upaya terbaik dalam musik kami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)