home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ham Eun Jung Jadi Dokter Idola di Drama 'A Profitable Cage'

Selasa, 20 Februari 2024 23:30 by Rie127 | 518 hits
Ham Eun Jung Jadi Dokter Idola di Drama 'A Profitable Cage'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - A Profitable Cage merupakan drama yang akan mengikuti kisah romantis mengharukan dan menarik dari dokter bintang Jin Soo Ji (Ham Eun Jung), yang jatuh dari puncaknya, dan dokter pemula Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun) saat mereka membangun sebuah keluarga.

Ham Eun Jung akan berperan sebagai Jin Soo Ji, seorang psikiater yang merupakan salah satu dokter paling dicari di televisi. Membawa luka karena ditinggalkan ibunya di usia muda, Jin Soo Ji bekerja dua kali lebih keras dari orang lain agar dia tidak ditinggalkan. Sebagai seorang perfeksionis, dia harus melihat tugas yang dia mulai hingga selesai.

Namun, kejadian dan kecelakaan tak terduga terjadi silih berganti, menyebabkan Jin Soo Ji terjatuh dari puncaknya dalam sekejap. Sementara itu, dia terus-menerus berhadapan dengan psikiater Chae Woo Ri di setiap kesempatan dan menghadapi kehidupan baru setelah bertemu dengannya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan transformasi pertama Ham Eun Jung menjadi seorang dokter. Namun, ia terlihat seperti berada dalam suasana yang dingin sehingga membuat penonton penasaran ingin mengetahui kejadian apa yang menimpanya.

Tim produksi berbagi, “Ham Eun Jung, yang menerima tantangan peran dokter untuk pertama kalinya, bekerja dengan penuh semangat setiap saat dan bekerja keras untuk syuting.”

‘A Profitable Cage’ dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)