home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young, Na In Woo, Hingga Lee Yi Kyung Ucapkan Selamat Tinggal Pada Drama 'Marry My Husband'

Rabu, 21 Februari 2024 09:00 by Rie127 | 502 hits
Park Min Young, Na In Woo, Hingga Lee Yi Kyung Ucapkan Selamat Tinggal Pada Drama 'Marry My Husband'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Februari, drama Marry My Husband akan menayangkan episode terakhirnya. Para pemain pun memberikan ucapan perpisahan yang menyentuh. Pertama-tama, Park Min Young, yang menunjukkan semangat berani untuk berjuang sampai akhir sebagai Kang Ji Won yang merintis takdirnya sendiri, mengungkapkan kasih sayang khususnya untuk drama tersebut.

Ia berkata, “Untungnya, banyak pemirsa menunjukkan cinta yang besar untuk drama , jadi menurutku kita semua bisa mengakhirinya dengan senyuman cerah. Aku merasa diberkati dan bersyukur. Aku pikir banyak hal akan berubah dalam karir aktingku di masa depan.”

Na In Woo, yang memerankan Yoo Ji Hyuk, pasangan yang ditakdirkan dan meyakinkan yang mencintai Kang Ji Won tanpa syarat, berbagi, “Rasanya belum nyata, dan aku merasa harus bangun lagi besok dan datang ke acara tersebut. lokasi syuting, jadi aku merasa sangat sedih. Semua aktor dan staf kami bekerja sangat keras. Juga, aku sangat mencintaimu, pemirsa kami.”

Lee Yi Kyung, yang berperan sebagai penjahat Park Min Hwan, berbagi perasaan jujurnya, “Aku merasa senang karena ini akan menjadi syuting terakhir. Aku merasa sedikit lega karena aku bisa melepaskan akting jahatku. Karena semua orang memberi kami begitu banyak cinta, ungkapan orang jahat tidak terdengar terlalu buruk. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk ‘Marry My Husband’.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Song Ha Yoon, yang dengan sempurna memerankan Jung Soo Min yang menyembunyikan niat sebenarnya di balik wajah malaikatnya, mengungkapkan perasaannya, “Ada beberapa bagian yang menakutkan saat berperan sebagai Soo Min. Aku membuatnya sepanjang 16 episode sambil merenung, ‘Apakah ini perasaan nyata atau palsu?’ berkali-kali. Masih belum terasa nyata bahwa ini adalah syuting terakhirku, tapi sepertinya aku akan terus menjalani kehidupan yang berbeda, bukan?.”

Terakhir, Lee Gikwang, yang berperan sebagai Baek Eun Ho, seorang koki bintang yang tidak pandai dalam hubungan romantis, mengundang tawa saat ia memberikan kata penutup yang energik, dengan mengatakan, “Aku merasa bangga dengan keseluruhan suasana di lokasi syuting saat syuting di masa lalu, enam hingga tujuh bulan terasa sangat menyenangkan. Aku merasa kerja kerasku telah membuahkan hasil, dan aku akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menampilkan akting yang hebat.”

Dengan tinggal satu episode lagi, antisipasi tinggi akan bagaimana balas dendam Kang Ji Won yang menjalani hidupnya untuk kedua kalinya, serta kehidupan orang-orang yang terus-menerus menghalangi jalannya akan berakhir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)