home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Bicara Soal Tampil di Coachella Setelah BLACKPINK

Rabu, 21 Februari 2024 23:00 by fzhchyn | 1442 hits
LE SSERAFIM Bicara Soal Tampil di Coachella Setelah BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, LE SSERAFIM melakukan comeback dengan mini album baru mereka 'EASY'. Grup ini memasuki tahun ketiga aktivitas mereka dengan karier yang berkembang, pencapaian yang mengesankan, dan kualitas musik yang konsisten di setiap rilisan.

Setelah BLACKPINK, LE SSERAFIM menjadi girl group berikutnya yang tampil di salah satu festival musik terbesar dunia, Coachella. Ini adalah suatu kehormatan besar, dengan hanya sedikit artis K-pop yang berhasil tampil di panggung terkenal.

Selama showcase untuk mini album mereka 'EASY' pada tanggal 19 Februari, LE SSERAFIM membuat komentar penting tentang BLACKPINK, merefleksikan hak istimewa untuk tampil di Coachella.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Secara khusus, grup tersebut mengungkapkan, “Kami merasa sangat beruntung bisa tampil di Coachella. Sebelumnya, kami kagum dengan penampilan BLACKPINK. Itu adalah panggung impian bagi kami. Sungguh tidak masuk akal bahwa peluang ini telah datang kepada kita.”

Pada tahun 2019, BLACKPINK membuat heboh sebagai girl group pertama yang tampil di Coachella. Sementara itu, LE SSERAFIM dijadwalkan tampil di Coachella 2024 pada 13 dan 20 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)