home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar' Rilis Poster Menegangkan

Rabu, 21 Februari 2024 23:00 by Rie127 | 1454 hits
Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar' Rilis Poster Menegangkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang seorang reporter investigasi dan seorang detektif andal yang bekerja sama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan dan kebetulan adalah mantan kekasih.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Seo Jung Won, pembawa acara program televisi terkini ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ yang menggunakan acaranya untuk menyelidiki dan mengungkap pelaku kejahatan. Yeon Woo Jin akan berperan sebagai mantannya Kim Tae Heon, seorang detektif pembunuhan yang memborgol orang-orang jahat yang ingin diungkap oleh Seo Jung Won.

Jang Seung Jo akan berperan sebagai suami Kim Ha Neul, Seol Woo Jae, seorang novelis dan pewaris chaebol yang tampaknya memiliki segalanya, namun diam-diam hatinya kosong dan kesepian.

Dalam poster yang baru dirilis ini menampilkan ketegangan yang menyesakkan antara ketiga pemeran utama, yang mendapati diri mereka terjerat satu sama lain di tengah jaringan kebohongan dan rahasia yang membingungkan.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Khususnya, ketiga karakter tersebut melihat ke arah yang berbeda: Kim Tae Heon terus mengawasi Seo Jung Woo, yang menatap tajam ke arah suaminya Seol Woo Jae sementara dia menghindari tatapannya.

Sementara itu, tulisan di poster tersebut berbunyi, “Kebenaran yang kamu coba abaikan akan selalu kembali.”

‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 18 Maret pukul 22:10 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)