home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eum Moon Suk Jadi Karakter yang Tegas dan Lembut di Drama 'Midnight Studio'

Kamis, 22 Februari 2024 13:00 by Rie127 | 424 hits
Eum Moon Suk Jadi Karakter yang Tegas dan Lembut di Drama 'Midnight Studio'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Midnight Studio merupakan drama yang menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer bernama Seo Ki Joo (Joo Won), yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk almarhum, dan pengacara yang penuh semangat Han Bom (Kwon Nara) saat mereka melintasi hidup dan mati. dengan para tamu malam.

Eum Moon Suk berperan sebagai Baek Nam Goo, karyawan hantu baru di studio foto. Dalam foto yang baru dirilis, ia memancarkan kehadiran yang kasar dan berwibawa, mengisyaratkan auranya yang mengintimidasi.

Namun, terdapat masa lalu di mana ia berperan sebagai detektif yang tidak kenal takut, terkenal karena menangkap penjahat terkenal tanpa ragu-ragu selama hidupnya. Kehadirannya saja sudah menimbulkan rasa takut, mendorong para penjahat untuk menyerah secara sukarela hanya dengan melihatnya. Namun, sebuah kejadian tertentu akhirnya menyebabkan kematiannya.

Setelah kematiannya, Baek Nam Goo mengunjungi studio foto yang mengklaim mereka akan mengambil momen-momen terakhir dalam hidup. Namun, didorong oleh tekad yang tak tergoyahkan untuk menangkap penjahat tertentu, dia memilih untuk tetap berada di studio sebagai karyawan terbarunya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Di antara staf studio, Baek Nam Goo adalah yang tertua, namun, sebagai hantu, ia baru berusia 31 hari. Akibatnya, ia mengambil peran sebagai pendatang baru yang ditugaskan menangani tugas-tugas kecil yang diberikan oleh Asisten Manajer Ko, yang berada di tahun ketiganya di studio.

Selain itu, tersembunyi di balik penampilan luarnya yang kasar adalah sisi lembut dan pengabdian yang tak tertandingi kepada istrinya. Meskipun biasanya pendiam, dia menjadi sangat cerewet setiap kali membicarakan istri tercintanya. Didorong oleh cintanya yang tak tergoyahkan kepada istrinya, ia terus bepergian antara bekerja dan pulang bahkan sebagai hantu.

‘Midnight Studio’ akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ENHYPEN merilis album spesial mereka MEMORABILIA untuk serial animasi DARK MOON bersama dengan video musik untuk lagu utama Fatal Trouble pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)