home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Wonderful World' Bagikan Moment Keluarga yang Mengharukan Sebelum Hancur Berantakan

Kamis, 22 Februari 2024 14:00 by Rie127 | 386 hits
Drama 'Wonderful World' Bagikan Moment Keluarga yang Mengharukan Sebelum Hancur Berantakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Drama ini juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO yang akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Eun Soo Hyun adalah seorang profesor psikologi dan penulis sukses yang menjalani hidup bahagia dengan keluarga yang tampak sempurna. Namun, kehidupan Eun Soo Hyun berubah 180 derajat ketika dia kehilangan putranya yang masih kecil dan secara pribadi membunuh pembunuh putranya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Kim Kang Woo yang berperan sebagai suami Eun Soo Hyun, Kang Soo Ho, mantan jurnalis yang menjadi pembawa berita sukses, hidupnya pun juga berubah secara tak terduga setelah kehilangan putranya secara tragis.

Dalam foto yang baru dirilis, Eun Soo Hyun dan Kang Soo Ho terlihat menikmati pesta ulang tahun di taman bersama putra mereka, Kang Gun Woo (Lee Jun), dan anjing mereka. Eun Soo Hyun menatap putranya dengan mata penuh kasih sayang, sementara Kang Soo Ho menatap istrinya Soo Hyun dengan kehangatan, menciptakan gambaran yang mengharukan tentang sebuah keluarga ideal.

Namun, keluarga bahagia Eun Soo Hyun dan Kang Soo Ho akan hancur dalam drama ini karena kematian putra kecil mereka yang tidak adil. Akibatnya, momen-momen bahagia mereka yang terekam dalam foto-foto ini secara ironis membangkitkan rasa malapetaka yang akan datang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)