home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Kamis, 22 Februari 2024 15:30 by Rie127 | 389 hits
Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Min Young baru-baru ini menjalani interview dengan Newsen dan banyak membicarakan tentang drama terbarunya yang baru saja tamat Marry My Husband. Dalam drama tersebut, Park Min Young memerankan Kang Ji Won, karakter yang meninggal secara tragis saat menyaksikan perselingkuhan suaminya dengan sahabatnya.

Namun Kang Ji Won mendapatkan kesempatan untuk hidup ketika terbangun di 10 tahun yang lalu dan berhasil mengubah hidupnya lebih baik, dan akhirnya menyaksikan karma yang dialami oleh orang-orang yang menyakitinya.

Selama drama berlangsung, Park Min Young menghadapi kritik karena pakaian kantornya yang tidak biasa. Mengenai pilihan pakaiannya, Park Min Young menjelaskan, “Aku sudah menampilkan office look di sekitar tiga karya berbeda. Jika kalian melihat acara tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’, pakaiannya sangat mirip.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Jadi aku tidak ingin mengulangi tampilan itu. Aku pikir itu akan terlalu mirip. Jadi, aku memotong rambutku menjadi bob. Aku juga berpikir bahwa karakter tersebut ingin berpakaian dengan cara yang benar-benar berbeda di kehidupan keduanya. Itu sebabnya aku berpakaian lebih mewah saat adegan makan malam alumni itu.” Ungkapnya.

Dia melanjutkan, “Alasan aku memakai pakaian off-shoulder adalah karena aku sedang melihat pakaian yang sedang tren tahun 2023. Ada kesalahan saat berkomunikasi dengan stylistku. Aku bekerja dengan stylist lain di awal drama karena aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda, tapi menurutku ada miskomunikasi. Jadi mulai dari episode 9, aku mulai bekerja dengan stylist yang bekerja denganku selama 10 tahun.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)