home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Kamis, 22 Februari 2024 11:58 by reinasoebisono | 453 hits
Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY resmi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN). Hari ini pun ia memulai hari pertama bertugas, namun tidak bisa hadir memimpin rapat yang dijadwalkan.

Melansir Detik, AHY harus terbang ke Manado sejak pagi karena mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk menghadiri peresmian Bendungan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. AHY pun dijadwalkan berangkat dengan pesawat pukul 10.40 WIB hari ini.

Walaupun begitu, AHY menyempatkan diri membuka rapat dan meminta Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni untuk memimpin rapat. Ia juga berpesan kepada jajarannya agar para direktorat jenderal untuk memetakan isu utama yang tengah dilakukan. Mulai dari target, hambatan dan solusinya.


Image source: Detik

"Saya rasa ini langkah baik, saya sudah titip pesan Pak Wamen dan Pak Sekjen tolong tetap dijalankan rapim saya ingin mendapatkan resumenya," kata AHY di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

"Kalau ada yang harus koordinasi antar lembaga/pemerintahan lain juga diberikan catatan ini perlu koordinasi segera sejumlah kementerian tertentu. Saya juga akan lakukan sowan sekaligus koordinasi awal dengan menteri terkait," jelasnya.

"Mohon maaf seyogyanya kita selenggarakan rapat secara terbatas ini setelah kemarin melakukan serah terima jabatan. Karena saya ingin mendengar secara langsung dari masing-masing bagian apa saja yang menjadi isu utama yang menjadi atensi dan tengah yang dikerjakan hari ini termasuk target dan pencapaian," imbuhnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)