home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Musik HYBE 'Weverse Con' Kembali Digelar Tahun Ini

Kamis, 22 Februari 2024 21:00 by fzhchyn | 404 hits
Festival Musik HYBE 'Weverse Con' Kembali Digelar Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik global yang diselenggarakan oleh HYBE akan semakin meriah tahun ini. Pada 22 Februari diumumkan bahwa '2024 Weverse Con Festival' akan diadakan di Inspire Arena di Incheon dari tanggal 15 hingga 16 Juni.

Wevers Con Festival adalah festival musik yang diadakan oleh HYBE untuk menciptakan pengalaman baru bagi penggemar serta tempat integrasi yang melampaui genre dan generasi musik.

Festival ini pertama kali diperkenalkan dalam bentuk konser akhir tahun pada tahun 2021, namun dipindahkan ke Juni tahun lalu dan diperluas menjadi festival outdoor. Skalanya telah berkembang seiring munculnya artis selain HYBE Labels sejak tahun lalu.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Lengkap, NewJeans Absen

Acara tahun ini akan diadakan di Inspire Arena, sebuah ruang pertunjukan indoor di Inspire Resort di Pulau Yeongjongdo, dan Discovery Park, sebuah ruang outdoor. Di halaman Discovery Park, sebuah aula pertunjukan luar ruangan yang disebut 'Wevers Park' didirikan, di mana Anda juga dapat melihat semua band live di atas panggung.

Jajaran penampil Weverse Con Festival 2024 akan dirilis pada bulan Maret-April. HYBE berkata, “Silakan nantikan legenda K-pop mana yang akan tampil sebagai protagonis Tribute Stage tahun ini dan menampilkan penampilan kejutan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)