home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Putus, Park Shin Hye Lakukan Kencan Buta di Drama 'Doctor Slump'

Jumat, 23 Februari 2024 21:30 by Rie127 | 456 hits
Sudah Putus, Park Shin Hye Lakukan Kencan Buta di Drama 'Doctor Slump'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama Doctor Slump, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) sempat berkumpul dan memulai kisah cinta yang menggemaskan. Namun di penghujung episode terbaru, mereka mematahkan hati penonton dengan berpisah.

Dalam foto yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, kedua dokter tersebut menderita akibat putusnya hubungan mereka dan untuk pertama kalinya sejak reuni, mereka menderita sendirian, bukan bersama-sama.

Pertama, Yeo Jung Woo kembali ke ruang operasi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Setelah berjuang dengan PTSD karena kematian pasiennya dan trauma karena dijebak karenanya, Yeo Jung Woo jelas-jelas berjuang melawan rasa gugupnya saat dia mendapati dirinya kembali di depan meja operasi.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Sementara itu, Nam Ha Neul terlihat terjaga di malam hari. Saat dia berbaring di tempat tidur sambil menatap ponselnya dengan sedih, jelas bahwa meskipun dia adalah orang yang mengakhiri hubungan dengan Yeo Jung Woo, perpisahan itu tidak mudah baginya.

Di kumpulan foto berikutnya, Nam Ha Neul tampak sedang melakukan kencan buta dengan pria misterius agar bisa move on. Namun, suasana dingin pada kencan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa tidak satu pun dari mereka yang tertarik satu sama lain.

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo setelah mereka putus dan apakah mereka akan menemukan jalan kembali satu sama lain saksikan episode berikutnya dari ‘Doctor Slump’ pada 24 Februari pukul 22:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)