home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM 'EASY' Debut di Chart Billboard dan Tuai Pujian Media Asing

Rabu, 28 Februari 2024 10:50 by fzhchyn | 402 hits
LE SSERAFIM 'EASY' Debut di Chart Billboard dan Tuai Pujian Media Asing
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM menunjukkan eksistensi mereka yang semakin kuat di chart musik internasional dengan ulasan-ulasan positif dari berbagai media asing.

Pada 27 Februari waktu setempat, Billboard mengumumkan chart terbarunya (per 2 Maret), di mana mini album ketiga LE SSERAFIM 'EASY' menduduki peringkat ke-4 di chart World Albums.

Lagu utama dengan judul yang sama dengan album baru ini juga memasuki peringkat teratas di beberapa chart. 'EASY' debut di No. 4 dalam chart Worldwide Digital Song Sales, No. 47 Goobal Excl. U.S. dan No. 37 di Global 200.

Meningkatnya popularitas LE SSERAFIM dapat dikonfirmasi tidak hanya melalui chart musik tetapi juga melalui ulasan positif dari media terkemuka luar negeri. Majalah mingguan Amerika People dan surat kabar harian USA TODAY memperkenalkan album baru dan menyebutkan pencapaian kelima member, dengan mengatakan, "Pengaruh LE SSERAFIM telah meluas."

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

NME, majalah musik Inggris, meliput album baru mereka dua kali dan berkata, "'EASY' berisi pertumbuhan artistik dan upaya baru LE SSERAFIM. Mereka yang selalu menantang suara progresif kali ini telah memperluas spektrum musiknya."

Dazed, majalah mode dan budaya Inggris, mengatakan, "Narasi yang terkandung dalam semua album yang dirilis sejauh ini oleh LE SSERAFIM, termasuk mini album ketiga 'EASY,' bersatu untuk menciptakan kehebohan besar."

CNN Brazil mengatakan, "Melalui 'EASY', LE SSERAFIM menceritakan kisah baru yang belum pernah dicoba oleh artis lain. Mereka menunjukkan sisi terkuat mereka dan kemudian mengungkapkan kegelisahan dan kekhawatiran batin yang mereka alami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)