home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk Saat Menyetir, Mantan Idol K-Pop Tabrak Kurir Hingga Tewas

Rabu, 28 Februari 2024 15:05 by muthiasp | 500 hits
Mabuk Saat Menyetir, Mantan Idol K-Pop Tabrak Kurir Hingga Tewas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan idola K-Pop yang beralih profesi menjadi DJ, Ahn Yesong didakwa karena menyebabkan kecelakaan fatal yang menewaskan kurir pengiriman. Dia terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan fatal tersebut terjadi di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 04.30 dini hari KST tanggal 3 Februari. Investigasi mengungkapkan bahwa kandungan alkohol dalam darah DJ Yesong melampaui batas ilegal.

Mobil DJ Yesong menabrak seorang kurir pengiriman berusia 50 tahun yang mengendarai motor. Kurir tersebut dilaporkan meninggal dunia. Investigasi juga menemukan bahwa ini bukanlah insiden yang terjadi satu kali saja.

Kecelakaan sebelumnya melibatkan DJ Yesong melintasi garis tengah dan bertabrakan dengan kendaraan yang melaju, menyebabkan cedera pada pengemudi lain yang memerlukan perawatan medis selama dua minggu.

Rekaman kamera dasbor dari kendaraan DJ Yesong mengkonfirmasi kejadian ini. Jaksa Senior Lee Jund Ong dari Divisi Kriminal ke-5 Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mendakwa DJ Yesong dengan berbagai pelanggaran berdasarkan Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

Termasuk mengemudi berbahaya yang mengakibatkan kematian, melarikan diri dari lokasi kejadian, dan mengemudi dalam keadaan mabuk. Keputusan untuk menahan DJ Yesong diambil karena mencerminkan beratnya tindakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)