home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo ASTRO Terima Misi Rahasia di Drama 'Wonderful World'

Kamis, 29 Februari 2024 11:30 by Rie127 | 547 hits
Cha Eunwoo ASTRO Terima Misi Rahasia di Drama 'Wonderful World'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wonderful World merupakan film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Cha Eunwoo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun. Kwon Sun Yool akan menambah ketegangan dan ketegangan dalam drama saat ia menjalani kehidupan ganda.

Kwon Sun Yool adalah seorang pekerja di tempat barang rongsokan, namun ia juga merupakan bawahan Kim Joon (Park Hyuk Kwon), seorang politisi yang akan melakukan hal apapun demi kekuasaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan Kwon Sun Yool dengan aura rahasia. Dalam salah satu foto, Kwon Sun Yool bertemu dengan seorang wanita misterius di bawah jembatan dan memberinya sesuatu, sambil diam-diam mengamatinya dengan topi ditarik ke bawah.

Di foto lainnya, Sun Yool terlihat memegang sebuah amplop di tangannya. Dilihat dari sikap Kwon Sun Yool yang tenang namun waspada terhadap lingkungan sekitar, tampaknya pertemuan rahasia seperti itu adalah bagian dari rutinitasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)