home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Adik MOMOLAND, TFN Bubar Setelah 3 Tahun

Kamis, 29 Februari 2024 11:00 by fzhchyn | 244 hits
Grup Adik MOMOLAND, TFN Bubar Setelah 3 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group TFN memutuskan untuk berpisah, menurut liputan eksklusif Star News pada 29 Februari.

Outlet media itu melaporkan bahwa TFN (Noah, Xian, Kevin, Geonwoo, Leo, On, Zero, Kairi, Kio) memutuskan untuk bubar pada bulan Februari.Keempat member asal Jepang, antara lain Leo, Zero, Kairi, dan Kio, sudah pindah ke kampung halaman mereka.

TFN adalah boy group beranggotakan 9 orang dari Korea dan Jepang yang memulai debutnya dengan merilis single pertamanya 'BEFORE SUNRISE Part 1' pada bulan Januari 2021.

Mereka tergabung dalam MLD Entertainment, yang menciptakan girl group MOMOLAND, dan disebut 'grup adik MOMOLAND' pada saat debut mereka. Ekspektasi membuncah dengan meraih penghargaan Potential Award kategori penyanyi di Asia Artist Awards (AAA) 2021 dan 2022 selama dua tahun berturut-turut.

Pada bulan Oktober 2022, nama grup diubah dari nama tim yang ada T1419 menjadi TFN, dengan mengatakan, "Kami terus menerima permintaan dari penggemar global untuk mengubah nama grup karena kurangnya efisiensi dalam penulisan nama grup."

TFN meramalkan lompatan maju lainnya dengan menambahkan arti baru 'Coba Yang Baru' pada 'Teenager Fourteen Nineteen', namun pada akhirnya, mereka tidak mampu mengatasi tembok pembubaran dan akhirnya berpisah.

Album terakhir TFN adalah mini album ke-2 'OUR TEEN: YELLOW SIDE' yang dirilis di Jepang pada April tahun lalu. Di Korea, mereka belum melakukan banyak aktivitas sejak perilisan mini album pertama 'BEFORE SUNRISE Part 4' pada Oktober 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)