home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Orang Terluka, THEBLACKLABEL Rilis Pernyataan Terkait Kecelakaan di Lokasi Pemotretan

Kamis, 29 Februari 2024 23:00 by fzhchyn | 1456 hits
4 Orang Terluka, THEBLACKLABEL Rilis Pernyataan Terkait Kecelakaan di Lokasi Pemotretan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THE BLACK LABEL telah merilis pernyataan terkait kecelakaan yang terjadi di lokasi pemotretan artisnya. Pada 28 Februari sore waktu setempat, dilaporkan bahwa empat orang terluka saat pemotretan untuk artis K-pop di sebuah gedung pabrik yang ditinggalkan di Osan, Gyeonggi.

Keempatnya adalah anggota staf THE BLACK LABEL, agensi K-pop yang dipimpin oleh produser musik Teddy dan rumah bagi penyanyi Jeon Somi, Zion.T, Taeyang BIGBANG, dan aktor Park Bo Gum.

Dua pria berusia 30-an dan 40-an menderita cedera kepala parah dan dilarikan ke pusat trauma Rumah Sakit Universitas Ajou, menurut laporan Yonhap News. Dua orang lainnya, satu laki-laki dan satu perempuan, mengalami luka ringan.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, “Kami percaya bahwa pemotretan tersebut dilakukan untuk para trainee dari agensi tersebut yang belum melakukan debut resmi mereka. Kami belum melakukan penyelidikan yang tepat sehingga tidak ada rincian lebih lanjut yang dapat diungkapkan.”

Manajer perusahaan dapat dihukum jika tindakan pencegahan keselamatan tidak dilakukan di lokasi.

Melalui pernyataan resmi pada 29 Februari, THE BLACK LABEL menyampaikan, “Ada kecelakaan di mana staf terjatuh saat syuting pada tanggal 28 Februari.”

“Dua orang yang terluka merupakan karyawan perusahaan outsourcing produksi, dan dua orang lainnya adalah karyawan perusahaan kami yang segera di bawa ke rumah sakit setelah kecelakaan untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh dan perawatan luka.”

“Kami berjanji akan melakukan yang terbaik agar para korban segera pulih setelah berkonsultasi dengan staf medis, dan kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah terulangnya kecelakaan di lokasi syuting di masa mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)