home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Tampil Sebagai Idol K-Pop di Drama 'Lovely Runner'

Jumat, 01 Maret 2024 19:00 by Rie127 | 660 hits
Byun Woo Seok Tampil Sebagai Idol K-Pop di Drama 'Lovely Runner'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama romantis time-slip baru yang terungkap sebagai Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang hidupnya hancur karena kematian artis favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Ia kemudian kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Byun Woo Seok berperan sebagai bintang top Korea Ryu Sun Jae, yang sempurna dalam segala hal, sementara Kim Hye Yoon berubah menjadi penggemar setianya, Im Sol, yang melakukan perjalanan kembali ke masa ketika ia berusia 19 tahun untuk mengubah nasibnya.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan Ryu Sun Jae yang berusia 34 tahun dan Ryu Sun Jaeyang berusia 19 tahun. Pertama, Ryu Sun Jae berusia 30-an menunjukkan keanggunannya yang tak tertandingi sebagai anggota grup K-pop terkenal Eclipse.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sementara itu, saat remaja Ryu Sun Jae adalah perenang sekolah menengah yang menjanjikan. Pemandangan Sun Jae muda dalam seragam sekolahnya menciptakan kontras yang mendalam dengan penampilannya sebagai seorang idola.

Tim produksi berkomentar, “Byun Woo Seok berencana untuk mencapai puncak ‘kepribadian masa mudanya’ melalui karakter Ryu Sun Jae. Karena ia dikenal sebagai aktor pekerja keras, Byun Woo Seok mengerahkan seluruh upayanya dalam analisis karakter. Mohon nantikan pesonanya yang maksimal.”

Drama ‘Lovely Runner’ telah dijadwalkan akan tayang perdana sebagai drama Senin-Selasa melalui tvN pada tahun 2024.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)