home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Hari Puncaki Box Office, Film Exhuma Tembus 4 Juta Penonton

Jumat, 01 Maret 2024 14:00 by muthiasp | 328 hits
8 Hari Puncaki Box Office, Film Exhuma Tembus 4 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Exhuma terus kuat menempati peringkat satu box office Korea Selatan selama delapan hari berturut-turut sejak dirilis pada tanggal 22 Februari lalu, dan kini telah mengantongi 4 juta penonton.

Pada Jumat (1/3), Dewan Film Korea mengumumkan bahwa Exhuma telah melampaui total 4 juta penonton bioskop, hanya dua hari setelah mencapai angka 3 juta.

Angka tersebut menjadikan Exhuma sebagai film pertama yang dirilis pada tahun 2024 yang mencapai prestasi tersebut. Sebelumnya film ini menjadi film dengan pembukaan terbesar mengumpulkan 2 juta penonton hanya dalam waktu empat hari.

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards ke-60 Kategori Film Diborong Exhuma dan 12.12: The Day

Khususnya, Exhuma mencapai tonggak sejarah tersebut lebih cepat daripada film box office 12.12: The Day awal tahun ini, yang membutuhkan waktu sekitar 12 hari untuk melampaui 4 juta penonton bioskop.

Exhuma adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)