home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Akan Perbaiki Hubungan Masa Lalu di Drama 'Beauty and Mr. Romantic'

Jumat, 01 Maret 2024 15:00 by Rie127 | 504 hits
Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Akan Perbaiki Hubungan Masa Lalu di Drama 'Beauty and Mr. Romantic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Beauty and Mr. Romantic akan menceritakan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra yang mengatasi banyak kesulitan untuk membangun filmografinya sejak ia masih muda, sementara Ji Hyun Woo berperan sebagai PD Go Pil Seung yang memiliki impian ambisius untuk sukses.

Dalam poster yang baru dirilis memperlihatkan Park Do Ra dengan lengan melingkari bahu Go Pil Seung saat mereka menampilkan senyuman indah. Mereka masing-masing memegang foto masa kecil mereka (diperankan oleh Moon Sang Hyun dan Lee Seol Ah), menandakan perubahan dalam takdir hubungan mereka yang pernah putus di masa lalu.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Tim produksi berkomentar, “Pemandangan dua karakter utama dalam poster menunjukkan hubungan di mana Pil Seung dipengaruhi oleh bintang top Do Ra. Foto yang robek menunjukkan hubungan antara keduanya yang sempat putus.”

“Dan upaya mereka untuk menyatukan foto menandakan cinta murni antara keduanya, yang mencoba mengatasi nasib buruk dan melindungi cinta mereka. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada romansa antara keduanya, yang chemistrynya bersinar lebih cerah dari sebelumnya,” ungkap tim.

‘Beauty and Mr. Romantic’ telah dijadwalkanakan tayang perdana pada 23 Maret pukul 19:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)