home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wave to Earth Sukses Bikin Galau Ribuan Penggemar Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 16:55 by muthiasp | 1420 hits
Wave to Earth Sukses Bikin Galau Ribuan Penggemar Indonesia
Image source: Instagram/wave_to_earth

DREAMERS.ID - Band indie rock asal Korea Selatan, Wave To Earth sukses menyapa penggemar di tanah air lewat konser Wave To Earth - THE FIRST ERA CONCERT Live in Indonesia.

Wave To Earth - THE FIRST ERA CONCERT Live in Indonesia digelar pada 29 Februari pukul 8 malam WIB bertempat di Uptown Park Summarecon Mall Serpong, Kab. Tangerang.

Band yang beranggotakan Kim Daniel, Shin Donggyu, dan Cha Soonjong membawakan sekitar 19 lagu. Dibuka oleh intro flow and all thin dan Bad, Wave to Earth langsung membuat penggemar seketika menyanyi bersama.

Fyi, meski ini adalah konser pertama, namun terhitung sebagai penampilan kedua Wave to Earth di Indonesia. Mereka sebelumnya menjadi headliner di The Other Festival pada bulan Mei 2023 lalu.

Sementara itu, lagu hits lain yang dibawakan oleh Wave to Earth di antaranya Peach eyes, Sunny days, Sunburn, So real, Daisy, Homesick, hingga Surf. Kemudian konser ditutup dengan tiga lagu yaitu Calla, seasons, dan light.

Konser yang berlangsung sekitar 2 jam ini berhasil membuat penggemar galau karena ingin kembali menyaksikan aksi band yang debut pada 2019 tersebut. Sementara Wave to Earth akan melanjutkan tur konser ke Malaysia dan negara Asia lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)