home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Akui Kim Soo Hyun Dapat Membuatnya Nyaman Saat Syuting 'Queen of Tears'

Senin, 04 Maret 2024 16:30 by Rie127 | 628 hits
Kim Ji Won Akui Kim Soo Hyun Dapat Membuatnya Nyaman Saat Syuting 'Queen of Tears'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Queen of Tears’ menceritakan kisah cinta yang menakjubkan dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyeon Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Mengenai alasannya memilih untuk membintangi proyek tersebut, Kim Ji Won berbagi, “Aku ingin memerankan kehidupan Hong Hae In, yang terlihat dingin namun menyenangkan, terlihat kuat namun lembut, dan tidak sederhana. Saya mendapat pemikiran bahwa saya dapat mengambil tantangan baru melalui peran yang berbeda dari proyek sebelumnya.”

“Saya berharap untuk mendengar, 'Perannya kali ini sangat cocok untuknya’. Pada kesan pertama, Hong Hae In adalah sosok yang dingin dan lugas yang seolah menjalani kehidupan tanpa kekurangan apa pun. Hae In terbiasa berlari ke depan sambil hanya melihat lurus ke depan, dan dia adalah sosok yang tidak terbiasa memulihkan hubungan sambil merawat lukanya, sehingga luka dan kesepian Hae In sangat menyentuhku, dan aku merasa itu sangat memalukan dalam beberapa hal,” ungkapnya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Mengenai gaya karakternya, Kim Ji Won menjelaskan, “Aku banyak berpikir sehingga gaya Hae In yang mewah tidak hanya mencerminkan kekayaannya tetapi juga menghubungkan situasi dan emosi karakter. Saat dia merasa lebih bahagia, pakaiannya menjadi lebih mewah!.”

Kim Ji Won membandingkan hubungan karakternya dengan Baek Hyeon Woo seperti sebuah magnet. Dia menjelaskan, “Meskipun terlihat seperti mereka saling mendorong seperti kutub N dan S, mereka menjadi lengkap ketika bersama-sama dan dapat bergerak maju sambil menentukan arah.”

Berbicara tentang chemistrynya dengan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won mengungkapkan, “Aktor Kim Soo Hyun benar-benar membuat lokasi syuting nyaman dan cerah. Berkat itu, kami dapat menonjolkan chemistry kami sebagai pasangan yang menikah di layar dengan sangat baik.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)