home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Senin, 04 Maret 2024 21:00 by muthiasp | 346 hits
Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Leo dan Ken telah dikonfirmasi hengkang dari Jellyfish Entertainment. Mereka menjadi anggota VIXX terakhir yang berpisah dengan agensi, setelah grup tersebut debut pada tahun 2012.

Pada Senin (4/2), Jellyfish Entertainment mengumumkan, "Kami ingin memberi tahu Anda bahwa periode kontrak antara Jellyfish dan artis LEO dan KEN telah berakhir. Kami akan menghargai setiap momen yang LEO dan KEN habiskan bersama kami."

Agensi melanjutkan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada LEO dan KEN atas aktivitas mereka sebagai artis Jellyfish dan akan terus menyemangati mereka saat mereka melangkah maju untuk bersinar lebih terang dari sekarang."

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Mengenai grup, Jellyfish mengatakan, "Setiap anggota VIXX telah menyuarakan kecintaannya pada grup tersebut dan keinginan yang kuat untuk melanjutkan aktivitas bersama dan dengan demikian berjanji untuk melanjutkan aktivitas grup di masa depan sebagai VIXX dengan Jellyfish."

VIXX debut pada tahun 2012 dengan enam anggota, N, Leo, Ken, Hyuk, Hongbin dan Ravi. Namun Hongbin dan Ravi meninggalkan grup dan agensi masing-masing pada Agustus 2020 dan April 2023. Disusul N yang fokus ke akting dengan bergabung ke agensi 51K.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)