home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Seru, Intip Bocoran Hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Dengan Mertua dan Ipar

Selasa, 05 Maret 2024 23:00 by muthiasp | 1337 hits
Bakal Seru, Intip Bocoran Hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Dengan Mertua dan Ipar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdananya pada 9 Maret mendatang, Queen of Tears memberikan bocoran sekilas tentang hubungan Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dengan mertua dan ipar.

Datang dari dua dunia yang berbeda, tentu menarik melihat dinamika kehidupan pernikahan Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In.

Baek Hyeon Woo & Hong Soo Chul: Hidup di bawah bayang-bayang Hong Hae In

Hal yang menarik untuk diwaspadai adalah potensi persahabatan antara Baek Hyeon Woo dan saudara iparnya Hong Soo Chul (Kwak Dong Yeon), yang berteman sebagai orang-orang yang sama-sama dibayangi oleh Hong Hae In.

Setelah menikah, Baek Hyeon Woo menjalani kehidupan pernikahan yang menakutkan yang membuat dia menangis hampir setiap hari.

Hong Soo Chul juga menempati peringkat terakhir dalam hal pengaruh dalam keluarganya, karena dibayangi oleh kakak perempuannya sejak lahir. Dalam posisi serupa, hubungan Baek Hyeon Woo dan Hong Soo Chul menuai antisipasi.

Namun, Hong Soo Chul justru sering menyuruh Baek Hyeon Woo, yang hanya menambah beban hidup Baek Hyeon Woo. Pemirsa penasaran apakah keduanya akan bisa semakin dekat atau apakah posisi keluarga mereka akan menjauhkan keduanya.

Hong Hae In & Baek Mi Sun: Kakak ipar yang suportif

Hubungan lain yang dinantikan adalah antara kakak ipar Hong Hae In dan Baek Mi Sun (Jang Yoon Joo). Karena pernikahan Baek Hyeon Woo, keluarganya menikmati berbagai macam manfaat.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Baek Mi Sun adalah seorang ibu yang bekerja di salon rambut untuk mengirim uang kepada suami dan putranya di luar negeri untuk biaya pendidikan, sehingga dukungan Hong Hae In menjadi suatu kebutuhan baginya.

Oleh karena itu, Baek Mi Sun hanya bisa berharap agar kehidupan pernikahan sang adik bisa harmonis. Baek Mi Sun sibuk memihak adik iparnya dan mengomel atas keluhan Baek Hyeon Woo.

Namun, setelah pernikahan tersebut, Hong Hae In belum pernah bertemu lagi dengan Baek Mi Sun, sehingga membuat penonton penasaran dengan hubungan canggung mereka.

Kim Sun Hwa dan Jeon Bong Ae: Ibu mertua yang sangat berbeda

Berasal dari latar belakang yang berbeda, Kim Sun Hwa (Na Young Hee) dan Jeon Bong Ae (Hwang Young Hee) memiliki sikap yang sangat berbeda jika menyangkut pasangan Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In.

Tidak menyetujui putrinya Hong Hae In yang melewatkan semua kandidat yang ia pilih sebagai calon suami dan memilih Baek Hyeon Woo sebagai gantinya, Kim Sun Hwa menunjukkan sikap pilih kasih kepada putranya Hong Soo Chul.

Di sisi lain, Jeon Bong Ae menunjukkan kasih sayang yang hangat tidak hanya kepada putranya Baek Hyeon Woo tetapi juga menantu perempuannya Hong Hae In, yang dia perlakukan seperti anaknya sendiri.

Kontras tajam dalam aura kedua ibu mertua ini menimbulkan antisipasi bagaimana pasangan ini akan menyesuaikan diri dengan keluarga masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)