home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Rabu, 06 Maret 2024 13:30 by muthiasp | 553 hits
SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama mendatang tvN Queen of Tears mengungkapkan susunan penyanyi soundtrack yang bertabur bintang, menampilkan vokal mewah yang siap menambah emosi ke dalam ceritanya.

Unit SEVENTEEN BSS, 10CM, Heize, Crush, dan Kim Na Young, Paul Kim, Choi Yu Lee, Hong Isaac, So Soo Bin, dan Dori dikonfirmasi mengisi soundtrack drama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tersebut.

OST Queen of Tears akan diproduksi oleh direktur musik Nam Hye Seung, yang sebelumnya sukses menggarap soundtrack drama populer seperti Goblin, Mr. Sunshine, hingga Crash Landing On You.

Baca juga: Penayangan Kumulatif 'Queen of Tears' Secara Global Hampir Mencapai 300 Juta Jam

Lagu berjudul I Keep Smiling dinyanyikan oleh SEVENTEEN BSS menjadi soundtrack pertama yang akan dirilis pada 10 Maret, bertepatan dengan penayangan episode kedua Queen of Tears.

Tayang perdana pada 9 Maret, Queen of Tears menggambarkan kisah pernikahan tiga tahun penuh gejolak dan romansa antara Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris konglomerat Queen's Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), keturunan dari jaringan supermarket Yongduri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)