home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Doctor Slump' Melonjak ke No. 3 Chart Netflix Minggu Ini

Kamis, 07 Maret 2024 20:00 by fzhchyn | 421 hits
Drama 'Doctor Slump' Melonjak ke No. 3 Chart Netflix Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Doctor Slump’ telah memikat pemirsa di seluruh dunia. Menurut chart Top 10 Netflix terbaru (26 Februari-3 Maret), drama tersebut menduduki peringkat ketiga secara global dalam kategori serial TV yang non-bahasa Inggris.

Posisi ini naik tiga peringkat dari minggu sebelumnya. ‘Doctor Slump’ mencatat 2,5 juta pemirsa (waktu menonton dibagi dengan waktu tayang). Sementara waktu menontonnya adalah 21,9 juta jam.

Drama komedi romantis yang dibintangi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini juga telah menempati posisi Top 10 di 35 negara di seluruh dunia. Selain peringkat No. 1 Taiwan, ‘Doctor Slump’ menduduki peringkat No. 2 di Bolivia, Meksiko, Filipina, Hong Kong, dan Malaysia.

Baca juga: Park Hyung Sik Nekat Lamar Park Shin Hye di 'Doctor Slump'

‘Doctor Slump’ menceritakan kisah tentang Nam Ha Neul dan Yoo Jung- Woo, yang bersaing untuk tempat pertama selama masa sekolah, namun menjadi pelipur lara satu sama lain saat menghidupkan kembali kehidupan mereka yang terpuruk.

Hanya tersisa empat episode hingga akhir penayangan. Tim produksi berkata, “Mohon nantikan dan lihat apakah kehidupan kedua orang yang putus itu dapat kembali meningkat.” Sementara itu, episode ke-13 ‘Doctor Slump’ akan tayang pada 9 Maret pukul 22.30 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)