home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Terima Penghargaan Group of the Year di Billboard Women in Music Awards

Jumat, 08 Maret 2024 12:31 by fzhchyn | 684 hits
NewJeans Terima Penghargaan Group of the Year di Billboard Women in Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans dianugerahi penghargaan Group of the Year Award di Billboard Women in Music Awards, yang diadakan di YouTube Theater di Los Angeles, AS pada 6 Maret waktu setempat.

Mereka menjadi artis K-pop pertama yang menerima Group of the Year pada upacara penghargaan tersebut. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dalam 9 tahun terakhir ada pemenang dalam kategori ini sejak girl group Amerika Fifth Harmony.

Penyanyi country Amerika Lainey Wilson, yang memberikan penghargaan tersebut, memperkenalkan NewJeans sebelum mengundang mereka dengan berkata, "Mereka telah memimpin gelombang baru girl group di K-pop, yang telah lama menjadi genre yang didominasi pria."

NewJeans, yang naik ke atas panggung dan disambut sorak-sorai penonton, berkata, "Kami tidak percaya bisa berpartisipasi dalam upacara penghargaan yang dipenuhi artis-artis hebat hari ini."

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

"Semua artis di sini telah menginspirasi kami, dan terima kasih kepada kalian, kami dapat meningkatkan gairah kami terhadap musik. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena cinta dan gairah kami semakin tumbuh."

Mereka melanjutkan, "Melihat ke belakang pada dua tahun terakhir, kami sangat diberkati. Kami mengalami begitu banyak hal baru dan menarik dan menjalani tahun terbaik."

"Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Bunnies (nama fandom) dan semua orang yang membantu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk terus bergerak maju. Kami ingin terus berbagi kecintaan kami terhadap musik dengan kalian semua," tambahnya.

Sementara itu, Billboard Women in Music Awards dimulai pada tahun 2007 sebagai sebuah upacara penghargaan untuk memilih artis, pencipta, produser, dan eksekutif wanita terbaik yang memiliki pengaruh signifikan terhadap industri musik pada tahun tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)