home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Jumat, 08 Maret 2024 15:30 by fzhchyn | 718 hits
'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS mengumumkan pada 8 Maret bahwa program hiburan 'The Seasons – Lee Hyori's Red Carpet' akan berakhir pada akhir bulan ini setelah menayangkan satu musim.

Menurut tim produksi 'Red Carpet', rekaman terakhir Lee Hyori akan dilakukan pada 26 Maret dan disiarkan sebagai episode terakhir musim keempat 'The Seasons' pada 29 Maret.

Terkait hal ini, tim produksi menjelaskan, "Karena episode terakhir 'Red Carpet' menandai berakhirnya musim keempat, kami sedang mempersiapkan komposisi spesial yang belum pernah terlihat di 'The Seasons' sebelumnya."

Mereka juga menambahkan, "Setelah menyelesaikan ‘Red Carpet’, kami berencana untuk melanjutkan musim depan dengan MC berikutnya."

'The Seasons' merupakan siaran musik pertama yang memperkenalkan sistem musim, dengan metode unik mengganti MC setiap musim. Sejauh ini, acara telah menghadirkan empat musim dengan empat MC, termasuk Jay Park, Choi Jung Hoon Choi, AKMU, dan Lee Hyori.

Karena setiap kali MC baru diumumkan, menarik banyak perhatian, minat terhadap MC berikutnya semakin meningkat. Menurut tim produksi, MC selanjutnya adalah seseorang yang memiliki aktualitas dan kemampuan bermusik yang sama dengan MC sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)