home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Eun Dikabarkan Akan Menikah dengan YouTuber Park We Tahun Ini

Selasa, 12 Maret 2024 11:00 by muthiasp | 349 hits
Song Ji Eun Dikabarkan Akan Menikah dengan YouTuber Park We Tahun Ini
Image source: Instagram/bimil_jieun

DREAMERS.ID - Setelah membuka hubungan asmara ke publik pada akhir tahun lalu, mantan anggota SECRET, Song Ji Eun dan YouTuber Park We dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Dilansir dari Star Today, menurut industri penyiaran pada 11 Maret, keduanya akan menikah pada bulan Oktober. Mereka diketahui pertama kali bertemu di gereja dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saat mengungkap hubungan ke publik, Song Ji Eun mengatakan bahwa Park We adalah sosok yang luar biasa, pasangan yang menyenangkan, dan orang dengan hati yang besar yang tahu bagaimana mencintai orang lain dengan murah hati.

Park We juga berbagi bahwa Song Ji Eun seperti hadiah luar biasa telah datang ke dalam hidupnya, hangat dan penuh perhatian, memiliki hati yang lembut, serta dekat dengan Tuhan.

Baca juga: Song Ji Eun dan Park We Konfirmasi Kabar Rencana Menikah

Secara khusus, Song Ji Eun menyampaikan, "Aku merasa gagal dalam hidup, namun kemudian aku mendapatkan keberanian ketika melihat Park We. Aku menerima peneguhan ketika aku menghabiskan waktu bersamanya."

"Aku pikir hidupku akan menjadi lebih bermakna jika aku menjalaninya bersamanya, saling membantu satu sama lain," ujarnya.

Song Ji Eun belum lama ini merilis single berjudul Confession, sementara Park We merupakan YouTuber dengan lebih dari 700 ribu subscriber sekaligus aktivis disabilitas. Dia mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan fatal pada tahun 2014 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)