home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Grup Virtual PLAVE Ambil Tindakan Hukum Soal Komentar Jahat

Selasa, 12 Maret 2024 23:00 by Rie127 | 285 hits
Agensi Grup Virtual PLAVE Ambil Tindakan Hukum Soal Komentar Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret, VLAST agensi yang menaungi grup virtual PLAVE akhirnya merilis pernyataan mengenai komentar jahat dan juga pengungkapan informasi pribadi artis tanpa izin oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Perusahaan kami, VLAST, terus memantau komentar jahat yang ditujukan kepada anggota PLAVE, termasuk fitnah, pencemaran nama baik, dan pengungkapan informasi pribadi artis tanpa izin, serta menyebarkan rumor tidak berdasar tentang perusahaan. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami dengan cermat meninjau masalah yang dilaporkan oleh penggemar dan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami secara aktif mengambil tindakan hukum terhadap aktivitas online berbahaya yang menargetkan PLAVE. Kami telah meninjau sekitar 20.000 kasus yang dilaporkan dan bukti yang dikumpulkan oleh para penggemar dan perusahaan, dan telah menyelesaikan tuntutan pidana untuk sekitar 30 kasus yang dianggap dapat dituntut pada November 2023. Tindakan hukum juga telah dimulai terhadap individu yang menyebarkan rumor tidak berdasar tentang PLAVE dan perusahaan kami di Twitter.”

Baca juga: Idol K-Pop Virtual, Yejun PLAVE Hiatus Sementara karena Alami Masalah Pita Suara

“Kami telah diberitahu oleh lembaga investigasi, Kantor Polisi Mapo, bahwa mereka telah mengumpulkan alamat IP untuk semua kasus yang diajukan, dan sedang dalam proses mengidentifikasi tersangka. Karena kendala prosedur, kami hanya dapat mengungkapkan informasi ini sekarang. Kami telah menuntut hukuman yang tegas berdasarkan kebijakan tanpa toleransi terhadap para tersangka, dan setelah tuntutan pidana, kami akan dengan tegas melakukan semua proses hukum, termasuk tuntutan ganti rugi perdata. Perusahaan kami juga akan secara konsisten menerapkan kebijakan ini pada semua insiden di masa mendatang.”

Selanjutnya agensi menjelaskan, “Kami sangat menghargai setiap laporan yang dikirimkan penggemar kepada kami, mengakui waktu dan perhatian kalian yang berharga yang diinvestasikan dalam setiap kiriman, yang mencerminkan cinta dan kepedulian tulus kalian terhadap PLAVE. Kami berkomitmen untuk menghormati tujuan di balik laporan kalian dan berjanji untuk melindungi hak artis kami dengan kemampuan terbaik kami.

“Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan yang terus menerus dari para penggemar, dan kami akan terus berusaha membalasnya dengan komitmen yang lebih besar lagi di masa depan,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)