home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Beauty and Mr. Romantic'

Rabu, 13 Maret 2024 19:30 by Rie127 | 378 hits
Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Beauty and Mr. Romantic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beauty and Mr. Romantic merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra yang mengatasi banyak kesulitan untuk membangun filmografinya sejak ia masih muda, sementara Ji Hyun Woo berperan sebagai PD Go Pil Seung yang memiliki impian ambisius untuk sukses.

Saat menjelaskan alasan bergabung dalam drama tersebut, Im Soo Hyang mengungkapkan, “Ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi dengan penulis Kim Sa Kyung sekali lagi, yang sebelumnya pernah bekerja sama denganku di ‘Blow Breeze’, jadi aku siap menerimanya.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Demikian pula dengan Ji Hyun Woo, yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan penulis Kim Sa Kyung dalam ‘Young Lady and Gentleman’ pada tahun 2021, menyatakan alasannya ingin mengambil peran dalam drama tersebut.

“Aku ingin bekerja dengan penulis Kim Sa Kyung lagi dan merasa bahwa karakter dalam naskah sangat hidup. Merupakan suatu berkah bagi seorang aktor untuk menerima tawaran lain dari penulis atau sutradara yang pernah berkolaborasi dengan mereka sebelumnya,” jelasnya.

Drama ‘Beauty and Mr. Romantic’ akan tayang perdana pada 23 Maret pukul 19:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)