home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Jadi Penampil Utama Lollapalooza Berlin 2024

Kamis, 14 Maret 2024 11:00 by muthiasp | 301 hits
SEVENTEEN Jadi Penampil Utama Lollapalooza Berlin 2024
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - SEVENTEEN berkesempatan untuk menyapa penggemar di Eropa. Grup ini baru saja dikonfirmasi sebagai salah satu penampil utama festival musik bergengsi Lollapalooza Berlin 2024.

Pada Rabu (13/3), Lollapalooza Berlin 2024 secara resmi meluncurkan lineup bertabur bintang. SEVENTEEN menjadi penampil utama bersama Sam Smith, Martin Garrix, Burna Boy, The Chainsmokers, Niall Horan, Louis Tomlinson, Shirin David, dan Cro.

Lollapalooza Berlin 2024 akan digelar pada 7 hingga 8 September 2024 (waktu setempat) di Olympic Park dan Olympic Stadium di Berlin, Jerman. SEVENTEEN menjadi satu-satunya artis K-Pop yang tampil tahun ini.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sebelumnya, J-Hope BTS menjadi penampil utama untuk Lollapalooza Chicago 2022. TXT yang pada tahun 2022 masuk ke dalam lineup di Chicago, menjadi headliner pada tahun 2023.

SEVENTEEN menjadi artis K-Pop pertama dalam acara Lollapalooza di Berlin, sementara idola keempat yang memeriahkan festival musik tersebut, setelah NewJeans yang juga tampil pada Lollapalooza Chicago tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)