home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Troll Factory' Rilis Poster Individu Penuh Manipulasi

Jumat, 15 Maret 2024 13:00 by Rie127 | 381 hits
Film 'Troll Factory' Rilis Poster Individu Penuh Manipulasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel, Troll Factory mengikuti perjalanan jurnalis Im Sang Jin (Son Suk Ku) yang menghadapi skorsing setelah mengungkap penyalahgunaan sebuah perusahaan besar. Ketika seorang informan anonim mengungkap keberadaan Troll Factory online yang memanipulasi opini publik, dia memulai upaya untuk mengungkap kebenaran dan merebut kembali posisinya.

Dalam poster di bawah, jurnalis Im Sang jin menatap kosong pada sesuatu. Teks yang berbunyi, “Kalian tidak mengubah artikelku menjadi laporan yang salah, bukan?” secara ringkas menangkap kebingungannya setelah menerima tip dari pengguna ID Chattatcat (Kim Dong Hwi).

Pada poster di bawah, Kim Sung Cheol yang bertransformasi menjadi anggota Troll Factory dengan user ID Jjingbbotking melontarkan tatapan tajam. Teks yang berbunyi, “Tarik perhatian sebanyak mungkin,” mengisyaratkan perannya dalam memanipulasi opini publik online dengan pemikiran dan penilaian yang cepat.

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Kim Dong Hwi memerankan anggota Troll Factory, Chattatcat, yang membeberkan keberadaan Troll Factory kepada jurnalis Im Sang Jin. Teks yang berbunyi, “Bahkan komentar kebencian semuanya palsu,” menimbulkan rasa penasaran mengenai maksud sebenarnya di balik informasi Chattatcat.


Terakhir, Hong Kyung, yang berperan sebagai anggota Troll Factory Peptaek, tersenyum penuh arti. Teks yang berbunyi, “Sentimen berubah dalam sekejap, sial,” menunjukkan bahwa dia senang memanipulasi opini publik online.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)