home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lagu LE SSERAFIM Serentak Masuk Top 100 Spotify untuk Pertama Kalinya

Sabtu, 16 Maret 2024 13:00 by fzhchyn | 2212 hits
Dua Lagu LE SSERAFIM Serentak Masuk Top 100 Spotify untuk Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM menunjukkan popularitas globalnya dengan dua lagu yang masuk di chart Spotify Top 100. Menurut chart terbaru pada 15 Maret waktu setempat, lagu utama dari mini album ke-3 'EASY' menduduki peringkat ke-98 di Weekly Top Song Global.

Lagu lanjutannya 'Smart' menduduki peringkat 84 di chart ini, naik 20 peringkat dari minggu sebelumnya. Dengan ini, LE SSERAFIM menempatkan dua lagu di Top 100 Weekly Top Song Global untuk pertama kalinya sejak debut.

Mereka membuktikan kekuatan musik mereka yang lebih besar dengan sukses di Spotify, yang memiliki pangsa terbesar di pasar streaming musik global, berdasarkan statistik tahun 2023 oleh perusahaan riset pasar TI Amerika Utara, Media Research.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

LE SSERAFIM memberi peringkat tiga lagu dalam Today's Top 100: Global terbaru Apple Music (14 Maret), di mama 'EASY' di No. 36, 'Smart' No. 92, dan 'Perfect Night' No. 84.

Sementara itu, LE SSERAFIM terus meraih peringkat pertama di acara musik bahkan setelah mengakhiri aktivitas resmi untuk mini album ke-3 mereka. Grup telah memenangkan 9 trofi di acara musik dengan 'EASY'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)