home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin Bercerai Setelah 14 Tahun Menikah

Minggu, 17 Maret 2024 13:00 by fzhchyn | 2533 hits
Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin Bercerai Setelah 14 Tahun Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 14 tahun menikah, Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin akan bercerai. Pada 16 Maret, agensi Lee Beom Soo, Y1 Entertainment mengonfirmasi laporan perpisahan pasangan tersebut.

Agensi menyatakan, “Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sedang dalam proses menegosiasikan perceraian mereka. Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasi detailnya.”

Rumor perceraian pasangan itu pertama kali beredar pada Desember 2023, setelah Lee Yoon Jin membuat beberapa postingan samar di Instagram yang sepertinya mengisyaratkan perpisahan.

Tak lama setelah itu, Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram, setelah itu Lee Beom Soo menghapus semua postingannya dan berhenti mengikuti orang lain di daftar pengikutnya juga.

Pada saat itu, agensi Lee Beom Soo merilis pernyataan resmi yang membantah rumor perceraiannya. Namun, baru berselang empat bulan, pernikahan pasangan tersebut kini dipastikan akan segera berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)