home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Senin, 18 Maret 2024 14:30 by fzhchyn | 414 hits
Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - G-Dragon dan Taeyang BIGBANG menunjukkan dukungannya untuk Daesung dengan menghadiri fan meeting solo sang penyanyi. Fan meeting bertajuk ‘DAESUNG FAN DAY: D'S ROAD in SEOUL’ itu diadakan di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 16 dan 17 Maret.

Di hari kedua fan meeting pada 17 Maret, G-Dragon memposting video dari acara fan meeting Daesung di Instagram pribadinya. G-Dragon mengambil video saat Daesung berlarian dengan para penggemar memegang light stick resmi BIGBANG dan bayangannya di layar bersama dengan lagu ‘Still Life’.

Selain itu, G-Dragon mengabadikan momen Taeyang di panggung fan meeting Daesung. Dalam video tersebut, Taeyang menyapa Daesung dengan mengatakan, "My bro," dan berkomunikasi dengan penonton, penggemar Daesung dan penggemar BIGBANG, dengan menampilkan penampilan live ‘Eyes, Nose, and Lips’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Momen ini tentunya membuat penggemar BIGBANG alias VIP emosional dan menantikan comeback mereka. BIGBANG terakhir kali merilis ‘Still Life’ pada tahun 2022 setelah Seungri meninggalkan grup. G-Dragon, Taeyang, dan Daesung tetap berada di grip setelah T.O.P juga secara resmi mengumumkan kepergiannya tahun lalu.

Sejak itu, para member berpisah, termasuk mendirikan label solo. Namun, Daesung, yang baru-baru ini merilis lagu baru, mengaku di acara tersebut, "Tanpa dukungan dan dorongan dari G-Dragon dan Taeyang, kami tidak akan mampu menghadapi berbagai tantangan," dan G-Dragon juga menunjukkan kesetiaan dengan mempromosikan lagu baru Daesung secara publik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)