home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Shin CNBLUE Tampil Bak CEO di Drama 'The Escape of the Seven: Resurrection'

Jumat, 22 Maret 2024 17:00 by Rie127 | 480 hits
Lee Jung Shin CNBLUE Tampil Bak CEO di Drama 'The Escape of the Seven: Resurrection'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan musim pertamanya, The Escape of the Seven, yang menceritakan kisah balas dendam tentang seorang pria yang bercita-cita menjadi raja sebuah kastil yang dibangun berdasarkan berita palsu, kini kembali dengan musim keduanya.

‘The Escape of the Seven: Resurrection’ akan menggambarkan serangan balik dari tujuh orang, yang kembali dari neraka, melawan kejahatan baru yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (Uhm Ki Joon).

Di musim ke-2 ini Lee Jung Shin juga akan turut mengambil peran sebagai Hwang Chan Sung, CEO SAVE, situs portal No.1 di Korea. Hwang Chan Sung adalah penerus Hwangje Ilbo, salah satu dari tiga perusahaan surat kabar teratas di Korea, namun ia meninggalkan segalanya dan memasuki bisnis situs portal, memimpin perusahaannya untuk memperoleh pangsa pasar No. 1 di atas semua portal yang ada.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan kehidupan sehari-hari Hwang Chan Sung. Pemandangan Hwang Chan Sung yang tersenyum dalam setelan jasnya menarik perhatian. Sebagai CEO sebuah situs portal, mata Hwang Chan Sung terpaku pada tabletnya bahkan saat dia sedang bepergian.

Tatapan mata Hwang Chan Sung menimbulkan rasa penasaran tentang bagaimana Hwang Chan Sung akan memainkan peran kunci dalam rencana baru Matthew Lee. ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ dijadwalkan tayang perdana pada 29 Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)