home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Nothing Uncover Alami Kenaikan Tipis Usai Tayangkan 2 Episode Secara Langsung

Selasa, 26 Maret 2024 19:00 by Rie127 | 1610 hits
Drama Nothing Uncover Alami Kenaikan Tipis Usai Tayangkan 2 Episode Secara Langsung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada malam tanggal 25 Maret, drama KBS2 Nothing Uncovered menayangkan episode 3 dan 4 berturut-turut karena penayangan putaran kedua kualifikasi Asia Piala Dunia FIFA 2026, yang akan berlangsung pada slot penayangan normal drama tersebut pada tanggal 25 Maret. 26 Maret pukul 21:00 KST.

Menurut Nielsen Korea, episode 3 dari KBS2 ‘Nothing Uncovered’ memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,8 persen, mengalami peningkatan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 2,7 persen. Namun, penayangannya turun menjadi 2,3 persen untuk episode 4.

Sementara itu, episode 9 dari drama ‘Wedding Impossible’ milik tvN meraih rata-rata rating nasional sebesar 3,1 persen, mengalami penurunan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 3,4 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kemudian episode 5 dari ‘The Midnight Studio’ ENA memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 2,29, juga mengalami penurunan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 2,48 persen.

Selain ‘Nothing Uncovered’ yang mengubah jadwal tayangnya, episode 6 ‘The Midnight Studio’ ENA yang semula dijadwalkan tayang pada 26 Maret juga telah dibatalkan. Sebagai gantinya, akan ada siaran khusus yang menampilkan rekap episode 1 hingga 5 ‘The Midnight Studio’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)