home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon Membentuk Hubungan Menarik Dibalik Ketegangan di 'Blood Free'

Selasa, 26 Maret 2024 23:00 by Rie127 | 749 hits
Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon Membentuk Hubungan Menarik Dibalik Ketegangan di 'Blood Free'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Blood Free adalah drama thriller menegangkan tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025, dan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan petugas yang berubah menjadi penjaga yang dengan sengaja mendekatinya, saat mereka terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius.

Teaser dimulai dengan mengungkap bahwa Yoon Ja Yoo telah menjadi target pembunuhan global karena intervensinya di industri primer sebagai CEO perusahaan bioteknologi baru BF yang mulai mendominasi pasar daging. Dalam adegan berikutnya, Woo Chae Woon menerima perintah, “BF akan menunjuk seorang pengawal. Pergi dan jadilah tangan kanannya.”

Saat teaser tersebut berlanjut, BF menghadapi serangkaian krisis dan masalah serius, termasuk rumor bahwa daging hasil budidaya mereka penuh dengan bakteri dan serangan peretasan ransomware berskala besar.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pernyataan Yoon Ja Yoo selanjutnya, “Pelakunya bisa jadi adalah seseorang di dalam perusahaan kami,” semakin memperkuat intrik tersebut.

Perenungannya kemudian, “Apakah dia sumber daya yang harus aku manfaatkan atau seseorang yang harus aku hindari…” menyoroti kecurigaannya yang masih ada terhadap Woo Chae Woon meskipun mengandalkan dia untuk mendapatkan informasi penting, membangun antisipasi terhadap dinamika hubungan mereka dan evolusinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)