home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kamis, 28 Maret 2024 17:00 by fzhchyn | 361 hits
Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - King Kong by Starship merilis beberapa foto Lee Dong Wook, yang menghiasi sampul Vogue Man Hong Kong edisi April. Dalam pemotretan yang dirilis, sang aktor menarik perhatian dengan fitur tampannya serta kemeja dan aksesoris bermotif warna-warni.

Selama wawancara untuk pemotretan itu, Lee Dong Wook mengungkapkan alasannya membintangi serial asli Disney+ ‘A Shop for Killers', yang baru saja berakhir.

Dia berkata, “Saat memilih sebuah karya, aku menghargai genre dan karakter yang belum pernah aku coba sebelumnya. Aku pikir 'A Shop for Killers' juga sesuai dengan standar tersebut, dan skenarionya sangat menarik.

Lee Dong Wook melanjutkan, “Hubunganku dengan keponakanku semakin dekat dengan keluargaku dan aku berusaha melindunginya dengan cinta sejati, tapi aku berusaha menahan kasih sayang 'Jeong Jin Man', yang bukan cinta biasa."

Sementara itu, pemotretan dan wawancara Lee Dong Wook selengkapnya dapat ditemukan di Vogue Man Hong Kong edisi April, situs web Vogue Man Hong Kong, dan Art Basel Hong Kong, pameran seni terbesar di Asia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)