home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Selasa, 02 April 2024 20:00 by muthiasp | 1395 hits
HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST
Image source: Around US Entertainment

DREAMERS.ID - HIGHLIGHT akhirnya kembali mengantongi hak merek dagang untuk BEAST, nama debut grup pada tahun 2009 di bawah Cube Entertainment.

Pada Selasa (2/4), agensi HIGHLIGHT, Around Us Entertainment berbagi, “Kami dengan lancar menyelesaikan kesepakatan bersama mengenai penggunaan merek dagang untuk BEAST.”

Meskipun demikian, mereka akan melanjutkan promosi dengan nama HIGHLIGHT. Agensi berbagi, "Terlepas dari nama grup yang mereka promosikan, rasanya baru bisa menampilkan nama grup BEAST."

"Kami berharap ini menjadi hadiah yang berarti bagi penggemar HIGHLIGHT untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15."

Sebelumnya, setelah kontrak eksklusif kelima anggota BEAST saat itu dengan CUBE Entertainment berakhir pada bulan Februari 2017, HIGHLIGHT mendirikan agensi mereka sendiri bernama Around Us Entertainment.

Karena perselisihan hukum seputar merek dagang pada saat itu, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melakukan promosi dengan nama baru HIGHLIGHT.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)