home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Selasa, 02 April 2024 23:00 by muthiasp | 1433 hits
Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Byung Hun dan Son Ye Jin mendapatkan tawaran untuk membintangi film baru karya sutradara Park Chan Wook yang terkenal dengan film Oldboy, The Handmaiden, Decision to Leave, dan banyak lagi.

Pada Selasa (2/4), agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment dan agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment mengungkapkan bahwa aktor mereka mendapatkan tawaran dan sedang meninjau tawaran mereka secara positif.

Jika Lee Byung Hun dan Son Ye Jin menerima tawaran, ini akan menjadi proyek pertama mereka bersama. Dan pertama kalinya Son Ye Jin bekerja dengan sutradara Park Chan Wook.

Khususnya, film mendatang akan menjadi reuni Lee Byung Hun dan Park Chan Wook setelah 20 tahun. Lee Byung Hun sebelumnya membintangi film Park Chan Wook 'Joint Security Area' pada tahun 2000, dan 'Three... Extremes' pada tahun 2004 silam.

Sementara Son Ye Jin akan kembali menghiasi layar kaca setelah terakhir kali merilis film Be With You pada tahun 2018. Dan proyek akting pertamanya setelah menikah dan melahirkan anak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)