home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen of Tears Rilis Poster Ibu-Anak Park Sung Hoon dan Lee Mi Sook

Selasa, 02 April 2024 23:00 by muthiasp | 762 hits
Queen of Tears Rilis Poster Ibu-Anak Park Sung Hoon dan Lee Mi Sook
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Sabtu-Minggu tvN Queen of Tears merilis poster yang menunjukkan karakter villain Mo Seul Hee (diperankan oleh Lee Mi Sook) dan Yoon Eun Sung (diperankan oleh Park Sung Hoon), yang mengambil kendali Queens Group.

Dalam episode ke-7 dan ke-8 Queen of Tearsyang ditayangkan akhir pekan kemarin, identitas Mo Seul Hee dan Yoon Eun Sung terungkap setelah mereka berhasil menguasai saham Queens Group dan melumpuhkan Hong Man Dae (diperankan oleh Kim Gap Soo).

"Butuh waktu 30 tahun. Sampai kita menjadikan rumah ini milik kita," bunyi tulisan pada poster yang memperlihatkan Yoon Eun Sung dan Mo Seul Hee duduk di depan foto keluarga Queens, seolah-olah mereka adalah pemilik rumah asli.

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Tatapan tajam Yoon Eun Sung yang mengambil kursi Ketua Hong Man Dae, membuat merinding dan penasaran dengan ekspresinya yang datar. Seolah menghilangkan kesedihan saat dia harus berpura-pura tidak mengenal keluarganya demi mencapai tujuannya, Mo Seul Hee tersenyum puas, merangkul putranya.

Tim produksi Queen of Tears mengatakan, "Cerita memasuki babak kedua mulai dari episode 8, ketika identitas penjahat terungkap, termasuk hubungan antara Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won), keluarga Queens, keluarga Yongduri, dan keluarga Mosul."

"Akan ada titik balik besar dalam kehidupan Yoon Eun Sung dan ibunya. Tolong nantikan hingga serangan balik menarik dari Baek Hyun Woo, Hong Hae In, dan keluarga Queens yang akan segera dimulai," papar mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)