home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Rabu, 03 April 2024 15:00 by muthiasp | 447 hits
Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Sabtu-Minggu terbaru tvN Midnight Romance in Hagwon merilis poster yang memperlihatkan sisi romantis dari karakter utama Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 11 Mei mendatang.

Midnight Romance in Hagwon berlatar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa kenal lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) untuk diterima di universitas bergengsi.

Sepuluh tahun kemudian, Lee Joon Ho kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), bahkan setelah dewasa.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho dikelilingi oleh hangatnya sinar matahari sambil duduk berhadap-hadapan di kursi hagwon. Keduanya bersandar mendekat seolah hendak berciuman, menciptakan suasana yang manis dan menggetarkan hati.

Teks di poster tersebut berbunyi, “Muridku dari 10 tahun yang lalu telah kembali sebagai pria dewasa,” meningkatkan antusias penonton akan chemistry Lee Joon Ho yang akan kembali membawa kegembiraan yang asing namun menggetarkan hati kepada Seo Hye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....
  • HOT !
    SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Winwin tidak akan bergabung dengan WayV untuk promosi comeback terbaru karena jadwal syuting drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)