home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Rabu, 03 April 2024 15:30 by muthiasp | 496 hits
Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook dikabarkan akan kembali lewat drama baru tvN. Keduanya dikabarkan akan membintangi drama He's the Black Dragon (judul literal) yang diadaptasi dari webtoon.

Pada Selasa (2/4), seorang pejabat dari tvN berbagi, “Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook saat ini sedang meninjau tawaran casting mereka untuk He's the Black Dragon. Benar juga bahwa diskusi sedang dilakukan mengenai penayangannya di tvN.”

Sementara agensi Choi Hyun Wook, GOLDMEDALIST, juga menegaskan, “Choi Hyun Wook secara positif meninjau [tawaran] untuk membintangi He's the Black Dragon.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, He's the Black Dragon mengikuti kisah seorang siswa perempuan dan laki-laki yang jatuh cinta saat bermain game online yang sama di awal tahun 2000-an dan bertemu di kehidupan nyata di kemudian hari.

Jika menerima tawaran ini, maka akan menandai proyek pertama Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook, serta kembalinya mereka ke layar kaca setelah setahun lalu masing-masing membintangi The Interest of Love dan Twinkling Watermelon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)