home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Planet Made Siap Debutkan Girl Group Baru BADVILLAIN

Kamis, 04 April 2024 15:00 by fzhchyn | 380 hits
Big Planet Made Siap Debutkan Girl Group Baru BADVILLAIN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Planet Made (BPM) Entertainment siap mendebutkan girl group barunya pada paruh pertama tahun ini! Pada 4 April, agensi tersebut merilis video teaser untuk girl group yang diberi nama BADVILLAIN tersebut.

Dalam pernyataan resminya, BPM mengatakan, “BADVILLAIN, girl group pertama yang kami produksi, akan secara resmi debut di industri musik pada paruh pertama tahun ini.”

BADVILLAIN adalah grup idola baru yang diluncurkan oleh BPM dalam waktu tiga tahun sejak agensi didirikan. Selain keterampilan dan visualnya, mereka disebut memiliki kepercayaan diri yang luar biasa terhadap individualitas setiap member dan warna asli tim, dan saat ini sedang meningkatkan persiapan terakhirnya untuk debut.

BPM Entertainment mengubah foto profil media sosial resminya menjadi logo BADVILLAIN pada tengah malam KST dan merilis video teaser berisi siluet grup tersebut, yang mengundang pertanyaan dari para penggemar.

Big Planet Made, yang telah berkembang pesat sejak didirikan, saat ini menaungi banyak artis termasuk Taemin, VIVIZ (Eunha, Sinbi, Umji), B.O, Ha Sung Woon, Ren, Huh Gak, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)