home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Comeback Solo dengan Mini Album ke-3 'Off The Beat'

Kamis, 04 April 2024 16:00 by muthiasp | 804 hits
I.M MONSTA X Comeback Solo dengan Mini Album ke-3 'Off The Beat'
Image source: Sony Music

DREAMERS.ID - Anggota boy grup MONSTA X, I.M secara resmi comeback solo pada tanggal 3 April pukul 6 sore KST dengan merilis mini album ketiganya 'Off The Beat' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'LURE'.

LURE adalah lagu berbasis hip hop dan trap yang menggabungkan soul R&B dengan suara bossa nova/Latin. Lagu ini memesona dengan irama yang kuat dan vokal I.M yang menawan serta suara gitar yang memikat.

Dalam video musiknya, I.M datang ke sebuah tempat yang penuh kenangan dengan seseorang yang spesial. Liriknya menggambarkan perasaan yang belum usai terhadap sosok tersebut.

Mini album Off The Beat memiliki total enam lagu termasuk Bust It, XO, Skyline, MMI, dan nbdy, di mana I.M bekerja sama dengan produser Long Drive dan WOOKI.

Ini menjadi perilisan keduanya di tahun 2024 setelah sebelumnya merilis lagu duet dengan Heize berjudul 'Slowly' di bulan Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)