home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Imbau Fans Tak Berikan Surat Saat NewJeans di Bandara

Jumat, 05 April 2024 14:00 by fzhchyn | 766 hits
Agensi Imbau Fans Tak Berikan Surat Saat NewJeans di Bandara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ADOR telah meminta para penggemar untuk tidak memberikan surat kepada NewJeans di bandara atau mengirimkan hadiah dalam bentuk apa pun.

Melalui pengumuman resmi pada 5 April, agensi menyampaikan, "Banyak kejadian berbahaya yang terjadi baru-baru ini selama keberangkatan dan kedatangan NewJeans, seperti kerumunan besar orang yang berkumpul di bandara."

"Memberikan hadiah atau surat penggemar selama situasi padat dengan lalu lintas manusia yang padat dapat menyebabkan kecelakaan berbahaya sehingga memerlukan kehati-hatian ekstra."

"Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu kalian, seperti yang telah kami sampaikan pada pemberitahuan awal, bahwa surat penggemar hanya dapat dikirimkan melalui metode yang ditentukan."

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Selain itu, agensi menyatakan, "NewJeans tidak menerima hadiah, termasuk dukungan, dan surat penggemar hanya diterima melalui PO box yang ditunjuk atau manajer klub penggemar NewJeans selama acara musik terbuka atau acara fan signing secara langsung."

"Mohon diperhatikan bahwa hadiah dan surat penggemar yang ditinggalkan di lokasi tidak resmi atau dikirimkan menggunakan metode yang tidak ditentukan tidak akan dikirimkan."

"Kami meminta pengertian dan kerja sama Anda yang murah hati demi keselamatan penggemar dan NewJeans. ADOR akan terus berupaya menciptakan budaya penggemar yang sehat dan melindungi keselamatan dan hak artis kami. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)