home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Senin, 08 April 2024 09:50 by muthiasp | 349 hits
Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Queen of Tears terus menarik perhatian penikmat K-Drama di setiap episodenya. Drama tersebut kini sukses menggeser posisi Reply 1988 dari peringkat ketiga drama dengan rating tertinggi di tvN.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 Queen of Tears mencetak rata-rata rating nasional sebesar 19 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Minggu.

Rating tersebut tidak hanya menandai peringkat terbaik baru untuk acara tersebut, tetapi Queen of Tears kini telah melampaui Reply 1988 untuk mencapai peringkat tertinggi ketiga dari semua drama tvN hingga saat ini.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Queen of Tears hanya dikalahkan oleh drama Crash Landing on You dan Goblin, yang berhasil menembus angka 20 persen. Tidak menutup kemungkinan Queen of Tears akan mengalahkan kedua drama tersebut pada penayangan episode terbaru.

Sementara itu, Queen of Tears memiliki total 16 episode. Dengan enam episode tersisa, penonton dibuat penasaran dengan langkah yang diambil Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) untuk menyelamatkan Queens Group dan pernikahannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)