home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Selasa, 09 April 2024 11:00 by muthiasp | 1489 hits
Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (8/4), KBS2 mengumumkan peluncuran variety show baru Synchro You, yang akan dibawakan oleh sederet bintang ternama, mulai dari Yoo Jae Suk hingga Karina aespa.

KBS2 mengumumkan, "Variety show Synchro You mengonfirmasi lineup anggota-nya termasuk Yoo Jae Suk, Lee Juck, Lee Yong Jin, Yook Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN, dan Karina aespa."

Acara variety musik ini akan menampilkan penampilan cover yang dibawakan oleh artis papan atas bersama dengan vokal AI yang memiliki tingkat sinkronisasi 99 persen dibandingkan artis aslinya.

Para anggota akan mencari petunjuk untuk membedakan 1 persen vokal artis sebenarnya sambil menikmati penampilan cover yang fantastis. Synchro You dijadwalkan akan disiarkan dua kali pada 10 Mei dan 18 Mei.

Antisipasi tinggi dari chemistry MC Yoo Jae Suk, penyanyi-penulis lagu jenius Lee Juck dan penyanyi serta komedian Lee Yong Jin, serta anggota grup idola Yook Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN, dan Karina aespa diharapkan dapat menciptakan sinergi yang luar biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)